Pages

Keuntungan Blogging

Disela sela merencanakan sebuah strategi untuk taun ini,saya menemukan sebuah arah baru perjuangan saya. ya menjadi pendekar keyboard (ga zaman lagi yang namanya pendekar pena, mbuahahahaha). kenapa saya pengen jadi pendekar keyboard?? dikarenakan saya suka menghayal dan banyak ilmu lewat yang banyak tidak didokumentsikan,, saya berencana untuk jadi fulltime blogger,, :-)
setelah mendapatkan pencerahan dari pak arif (KPLI Bogor),, bahwa ngeblog itu enak, dan bisa jadi sarana curhat..hehehe :-P
okeh,, sebenarnya apa sih manfaat ngeblog..


ini saya ulas beberapa yang nyangkut di otak..

1. Self Branding

dengan sering nulis ibaratnya kita memperkenalkan diri kita kepada khalayak luas, bahwa kita ada. karya karya kita, pemikiran kita, tulisan tulisan kita. otomatis melalui dokumentsi tersebut orang akan lebih mengetahui siapa kita,dan ingatlah orang akan lebih dinilai dengan hasil karya dan keringatnya. dibandingkan kecantikan/ kegantengan parasnya.

2. Keabadian Tulisan Melampaui zaman

tulisan yang dibuat lebih tahan lama dibandingkan dokumentasi apapun yang pernah ada,,
contoh, sejak zaman purba sampai sekarang masih terdapat tulisan tulisan didinding gw.. itu menandakan bahwa tulisan bisa abadi..

3. sarana sharing ilmu pengetahuan.

yang saya incer sebenarnya ini,, saya cuma ingin sharing knowledge aja di blog kali ini.
mudah mudahan keberadaan saya yang sngkat didunia ini, bisa bermanfaat dan baik buat sekitar..


so, bagi yang masih mikir mikir buat blogging,,
tunggu apa lagi..
show off your self

2 komentar:

frixnotprick mengatakan...

urang jadi ketagihan gobloging !!! hahhaha... :D

Abie Wardani mengatakan...

hahaha,,
gobloging emang asik men..

Posting Komentar