Pages

Jejaring Sosial imku ( islamku )

Ngejawab tantangan isna, yang bilang "bi bikin dunk jejaring sosial yang bisa mencerdaskan bangsa dan mengangkat moral juga".. yeah akhirnya ide itu akan direalisasikan.
lagi lagi masih mengankat tema islami, saya dan temen2 di GadoGado Developer akhirnya merapatkan, hari ini, bahwa selain islamic software android (berganti nama menjadi islamic life tools), kita juga akan mengimplementasikan jejaring sosial imku (islamku).

setelah membeli domain www.imku.org dengan hasil patungan, saya, maulidan dan pras. kita masih mengumpulkan uang untuk menyewa hosting web ini. Maklum mahasiswa yang hanya punya budget terbatas.

imku, sebuah situs jejaring sosial yang memang ditujukan untuk para muslim di indoesia. fitur yang akan dirilis ialah, hadist corner, modi(moeslem discussion), wikiMuslim dan beberapa lagi yang mudah mudahan bisa mendukung umat islam untuk berinteraksi didunia maya.
karena GadoGado Developer percaya bahwa pendidikan internet sehat hanya bisa diimplementasikan dengan kuatnya moral. Semoga imku dan islamic life tools bisa sukses dimasa mendatang..

oh, iya cuma mau mengenalkan ada siapa aja dibalik GadoGado Developer, this is the member:

- Abie (IPB)
Saya disini sebagai sistem analis, programer sistem web dan application,serta user requirment..

- Pras (UNJ)
Programer yang kaya pengalaman ini, udah banyak ngehandle sistem berbasis web dan desktop. Basic skill java programing yang tinggi, dia didaulat untuk menghandle dan mengarahkan semua aplikasi yang bersifat mobile.

- Maulidan (Gunadarma)
Dia satu satunya orang jaringan di tim ini, abang plontos yang satu ini bertugas dalam keamanan jaringan server imku, dan juga koordinator yang baik dalam menyediakan basecamp kalo kita mau ngumpul. thanks bang gundul

- winendah ayu (IPB)
Lewat tangan dinginnya dan kontribusinya Blankon (Linux buatan indonesia), bisa dikenal. dengan pengalaman dia pula, diharapkan semua karya anak anak GadoGado bisa dikenal luas. mengingat trackrecord mbak ayu sebagai tim pemasaran dan humas blankon.

- Zubair (IPB)
The last member yang punya kekuatan kaya kakashi, gatau kenapa neh bocah cepet banget nguasain sesuatu. cuma lihat sekali, langsung bisa, tanpa diajarin.. abang kita satu ini nanganin masalah Graphical User Interface Di setiap karaya yang dibuat.

GadoGado akan mengOpenSource kan semua karyanya.. tanpa dipungut biaya sama sekali. karena tujuan kita hanya untuk berbagi dan mencerdaskan bangsa lewat teknologi informasi.

Mudah Mudahan dengan adanya imku dapat memperkuat ukhuwah dan merapatkan jamaah umat muslim di dunia maya

0 komentar:

Posting Komentar